Berita Terbaru

Kamis, 06 Juli 2017

Permainan rumah hantu merupakan atraksi populer yang menarik bagi mereka yang suka menguji nyali. Sementara itu, escape game adalah atraksi yang belakangan semakin populer, yang menarik bagi mereka yang senang memecahkan puzzle dan teka-teki. Salah satu rumah hantu di Tokyo bertajuk Aru Toshi Densetsu Kara Dasshutsu, atau yang berarti kabur dari sebuah urban legend, hadir menggabungkan kedua atraksi tersebut ke dalam satu atraksi.
Rumah hantu di Tokyo ini sendiri memiliki latar belakang cerita di sebuah kota di mana para penduduknya menghilang, dengan sebuah rumah yang disebut the House of No Return menjadi pusat berpusarnya seluruh misteri kota tersebut. Para pemain akan berperan sebagai unit penyidik khusus yang didatangkan oleh para polisi untuk memecahkan kasus menghilangnya para penduduk kota tersebut. Sebagai penyidik, para pemain harus mencari petunjuk di tengah barang-barang yang ada di dalam stage tersebut.
Dalam atraksi ini, mereka yang suka atraksi rumah hantu, bernyali besar dan tidak mudah ditakut-takuti akan mendapat tantangan baru berupa permainan yang mengasah otak, sementara mereka yang menyukai dan terbiasa bermain permainan yang mengandalkan kemampuan berpikir akan mendapatkan tantangan memecahkan teka-teki di tengah ketakutan yang mengancam dari setiap sudut.
Bukan sedang membersihkan kamar.
Tertarik mencoba atraksi ini? Atraksi yang dibuat berdasarkan kolaborasi ahlinya rumah hantu Hirofumi Gomi dengan pembuat escape game Scrap ini bisa dikunjungi di wilayah Asakusa, Tokyo mulai 2 Agustus mendatang, dengan tiket masuk seharga 3500 yen per orang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MATIUS AREA - PERHATIAN !!!!! - SITUS INI BUATAN - PROGRAMER MATIUS FANNY S -