Berita Terbaru

Minggu, 30 Juli 2017

Jepang adalah negara yang paling diminati oleh para wisatawan asing termasuk wisatawan Indonesia, yang menawarkan berbagai keindahan tempat, budaya dan juga musimnya. Setiap tahun selalu ada travel fair yang memberikan berbagai promo untuk destinasi tertentu dari tiap-tiap prefektur atau tempat wisata terbaik dengan berbagai macam maskapai penerbangan. Walaupun Jepang masuk dalam daftar 10 negara termahal dalam taraf biaya hidup di dunia, namun ada tempat penginapan murah di Tokyo yang unik dan patut dicoba. Berikut adalah beberapa rekomendasinya.
1. IMANO TOKYO HOSTEL Café & Bar
image: hostelworld.com
IMANO TOKYO HOSTEL Café & Bar terletak di daerah Shinjuku yang menjadi jantung kota Tokyo. Karena terletak tidak langsung di jalan utama melainkan di jalan berikutnya, kalian akan sangat terkejut melihat betapa sepi lokasinya saat berada tepat di tengah ramainya Shinjuku.
Harga yang ditawarkan mulai dari 3.500 yen per orang, IMANO TOKYO HOSTEL juga menawarkan ruang keluarga untuk 5 orang dan kamar tatami bergaya Jepang untuk dua orang. Seluruh wisma ini menawarkan Wi-Fi gratis, dan kalian akan sangat menyukai sarapan bergaya setengah-prasmanan yang termasuk dalam harga.
image: hostelworld.com
IMANO TOKYO HOSTEL “Café & Bar” adalah ruang santai yang menawarkan kopi yang baru dibuat pada siang hari sambil berubah menjadi bar “kaku-uchi“. Kaku-uchi berarti sampling berbagai jenis sake Jepang melalui obrolan santai. Di sini kalian bisa menantikan malam yang indah dan banyak teman baru!
image: matcha-jp.com
Sebagai info, berbagai jenis acara untuk tamu juga diadakan secara tidak teratur, jadi pastikan untuk memeriksa kalender acara wismanya.
Mulai dari: 3.500 yen (termasuk pajak)
Alamat: 5-12-2 Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo-to 160-0022

2. TOCO.

toco. adalah wisma yang sangat istimewa. Terletak di sebuah rumah tradisional Jepang berusia 90 tahun yang telah direnovasi menjadi akomodasi, salah satu di antaranya menyediakan fasilitas modern sambil mentransmisikan pesona indah rumah tua Jepang.
Jendela kertas, tempat tidur dan lantai kayu, semuanya terasa menyenangkan dengan gaya retro, sementara Wi-Fi gratis tersedia di seluruh wisma sehingga kalian tidak kehilangan kontak dengan dunia modern di luar. Komputer, dapur, dan loker semuanya bebas untuk digunakan, ini benar-benar mirip dengan dimanjakan seperti di rumah nenek.
image: hostelworld.com
Dengan ruang tamu berwarna-warni dan nyaman, toco. bar sering dikunjungi oleh semua jenis orang, tidak hanya tamu. Dari jam 7:00 sore, minuman mulai disajikan, jadi kalian bisa menantikan suasana santai.
Di atasnya terdapat dua asrama campuran dan satu asrama khusus wanita (dari harga 2.800 yen per malam, termasuk pajak). Ada juga kamar bergaya Jepang yang tersedia untuk tiga orang. toco. sangat patut untuk kalian kunjungi dan coba. Untuk semua orang yang mencari jenis kesenangan khusus dengan suasana tradisional Jepang.
Mulai dari: 2.800 yen per malam (termasuk pajak)
Alamat: 2-13-21 Shitaya, Taito-ku, Tokyo-to 110-0004
3. Hostel & Café East57
image: odigo.jp
Selanjutnya adalah Hostel & Café East57 yang jaraknya cukup dekat bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari kedua prefektur Asakusa dan Akihabara, dengan bangunan utama dan bangunan lama, menawarkan banyak tempat tidur. Biaya menginap satu malam dimulai hanya dengan 2.500 yen (termasuk pajak), dengan harga perayaan promo khusus yang tersedia sampai Desember 2017. Di samping tempat tidur susun dan asrama, East27 juga menawarkan kamar single yang ditujukan untuk yang ingin lebih privasi, dan ada juga kamar kelompok dan kamar khas Jepang, jika ingin kamar bertemakan modern pun ada!
image: agoda.com
Sebagai wisma yang baru saja dibuka, kalian bisa menikmati atau mengharapkan segalanya menjadi bersih dan seperti baru!
image: livejapan.com
Bangunan utamanya juga dilengkapi dengan lantai khusus wanita, menjadikan East57 pilihan tepat bagi wanita yang bepergian sendiri. Tentu saja, seluruh penginapan murah di Tokyo ini memiliki Wi-Fi gratis, dan dengan ruang cuci yang lengkap, bahkan masa menginap yang lama tidak menjadi masalah di sini!
image: airbnb.com
Mulai dari: 2.500 yen (termasuk pajak) dengan harga promo
Alamat: 1-15-5 Yanagibashi, Taito-ku, Tokyo, 111-0052
4. TOKYO HUTTE
image: travelwithmice.blogspot.com
Ingin menikmati pemandangan indah kota dan tidur langsung di bawah Tokyo Skytree? Menginaplah di wisma Tokyo Hutte! Karena begitu dekat dengan Asakusa, lokasi ini merupakan pilihan utama bagi semua orang dengan fokus pada wisata dan penjelajahan.
Tokyo Hutte menawarkan tiga tipe kamar: kamar campuran dengan biaya 3.200 yen per malam (termasuk pajak), kamar khusus wanita dengan biaya 3.500 yen per malam (termasuk pajak), dan kamar bergaya Jepang pribadi untuk dua orang, dengan biaya 7.500 yen (termasuk pajak).
image : tokyohutte.co.jp
Lantai dasar Tokyo Hutte juga merupakan rumah bagi ruang kerja bersama yang santai, penuh dengan tanaman, meja, dan stacker listrik untuk laptop dan banyak lagi. Bila kalian ingin bekerja, mengobrol, atau hanya bersantai sebentar, bisa bebas untuk berkumpul dan mencari teman baru!
Harga kamar mulai dari: 3.200 yen per malam (termasuk pajak)
Alamat: 4-18-16, Narihira, Sumida-ku, Tokyo, 130-0002
Telepon: 03-5637-7628
S
tasiun terdekat: Oshiage Station (Tokyo Metro Hanzomon Line / Toei Asakusa Line / Keisei Oshiage Line)
3 menit berjalan kaki
5. BOOK AND BED TOKYO
image: spoon-tamago.com
“Book and Bed Tokyo” adalah konsep unik dan indah dari buku dan kasur di Tokyo, wisma yang telah menjadi hype baru-baru ini. Saat indah untuk menikmati tidur di atas sebuah buku pada dasarnya adalah pengalaman yang harus dicoba.
image: suppose.jp
Sekitar 3.500 buku berbeda dari berbagai genre dapat dinikmati dengan bebas, termasuk novel, majalah, dan buku bergambar. Jika kalian seorang pecinta buku maka akan sangat menikmati untuk tinggal di sini.
image: boredpanda.com
Dengan tempat tidur tipe “Bookshelf“, kalian akan langsung tidur secara harfiah di antara ribuan cerita di balik rak buku dengan biaya 3.800 yen per malam (tidak dikenai pajak). Tempat tidur susunnya tersedia dalam dua ukuran yaitu compact dan standar.
Ambil sebuah buku dan duduk di salah satu sofa besar dan tempat tidur yang bisa ditemukan di seluruh wisma ini, membuat tempat tersebut tampak seperti alam semesta kecil yang semuanya bisa kalian baca. Tentu saja, Wi-Fi gratis juga tersedia. Jika kalian ingin menginap dengan buku, pastikan untuk pergi ke Book and Bed Tokyo!
Mulai dari: 3.800 yen (tidak dikenai pajak)
Alamat : 1-17-7, Ikebukuro, Toshima-ku, Tokyo Lumi Yale Building 7F, 171-0021
S
tasiun terdekat: Ikebukuro Station (JR Shonan Shinjuku Line / JR Yamanote Line / JR Saikyo Line / Tokyo Metro Marunouchi Line / Tokyo Metro Yurakucho Line / Tokyo Metro Fukutoshin Line / Seibu Ikebukuro Line / Tobu Tojo Line)
Dapat ditempuh 1 menit dengan berjalan kaki

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MATIUS AREA - PERHATIAN !!!!! - SITUS INI BUATAN - PROGRAMER MATIUS FANNY S -